Begini Cerita Bobotoh Pertama Yang Bisa Foto Bareng Carlton Cole

Begini Cerita Bobotoh Pertama Yang Bisa Foto Bareng Carlton Cole

Selasa, 28 Maret 2017 | 14:53 WIB
ABADI Mohamad Noor Fadilah tak menyangka bisa foto selfi bersama Carlton Cole di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dan menjadi viral di media sosial terutama Instagram.

Foto tersebut menjawab rumor stiker anyar Persib Bandung. Sebab, sebelumnya Persib diisukan mendatangkan, Didier Drogba, Peter Odemwingie dan Marcel Sacramento.

Bobotoh asal Tangerang ini pun sebelumnya tak miliki niatan foto selfi dengan Cartlon Cole dikarenakan yang dia tunggu hanya Michael Essien.

Setelah Michael Essien tiba, rupanya Cole turut ikut dalam rombongan pemain asal Ghana itu. Dia datang berserta perwakilan agennya Titto Godfrey Kofi.

"Maksudnya mah pengen ketemu Essien saja, soalnya istri lagi ngidam terus foto sama Michael Essien. Eh ada Cartlon Cole ya sekalian saja," kata Abadi kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Selasa (28/3/2017).

"Saya juga gak tahu bakal ramai gini di medsos, soalnya waktu foto bersama Cartlon Cole, saya masih ragu itu Carlton Cole atau bukan dan setelah minta tanda tangan ada nama Cartlon Cole," lanjutnya.

Abadi yang juga sebagai pegawai di Bandara Soekarno Hatta ini, memang sengaja menanti kedatangan Essien, setelah mendengar kabar Essien tiba pada Senin (27/3/2017) malam.

"Saya kayaknya yang pertama foto sama Cole, yang lain gak tahu dia pemain anyar Persib, istri saya juga ikut foto bersama," pungkas pemilik akun Instagram @Abadimohamadnoorfadilah.


REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 9 September 2017 | 23:05 WIB

    Foto-foto Pesan Kemanusiaan VPC #SaveRohingya

  • Minggu, 20 Agustus 2017 | 23:55 WIB

    Ini Foto-foto Pesta Gol Persib ke Gawang Persegres


Iklan Footer