Untouchable, Viking Fanshop FC ke Final Piala Menpora

Untouchable, Viking Fanshop FC ke Final Piala Menpora

Jumat, 8 September 2017 | 17:53 WIB

VIKING FANSHOP FC melaju ke Final Liga Pelajar U16 Piala Menpora setelah mengalahkan Bintang Pelajar dengan skor telak 3-0, Jum'at (8/9/17) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Datang ke Seri Nasional dengan biaya udunan, tim yang dibentuk oleh Viking Persib Club ini menunjukan superioritasnya sejak awal liga yang diwakili 32 tim dari provinsi yang ada di Indonesia, untouchable, dan tak pernah terkalahkan dari fase grup.

Gol kemenangan Viking Fanshop FC atas wakil Jawa Tengah, Bintang Pelajar, dicetak oleh Ilham pada babak pertama, dan dua gol tambahan diciptakan pada babak kedua melalui kaki Zidane dan Topan. Di laga final yang akan digelar besok, Sabtu (9/9/17) di Stadion Gemilang, Magelang, wakil dari Sumatera Selatan, SYSA Sekayu yang akan menjadi lawannya.

Viking Fanshop FC di ajang Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2017 sebagai wakil Jawa Barat, tergabung di Grup A, sejak bergulir seri nasional, merajai setiap pertandingan, di fase grup, Viking Fanshop FC menang 3-1 atas wakil Maluku Utara, menggila 11-2 menghancurkan Aceh dan Kalimantan Tengah takluk 6-0, sapu bersih fase grup, Viking Fanshop FC bertemu wakil dari NTT, SOE Generation kembali menjadi korbannya, 6-0 tanpa ampun mereka pecundangi.

Babak 8 Besar bertemu dengan Binjai United, wakil dari Sumatera Utara, sukses menang dengan skor 6-0. Kagok Edan Juara Sakalian!

MUNGKI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer