Bakal Ada Kejutan dari Viking di Laga Persib vs SPFC, Eits.. Naon Tah?

Bakal Ada Kejutan dari Viking di Laga Persib vs SPFC, Eits.. Naon Tah?

Kamis, 7 September 2017 | 17:07 WIB

VIKING Persib Club (VPC) akan 'merayakan' bebasnya bobotoh dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dengan kreativitas ketika Persib Bandung menghadapi Semen Padang FC (SPFC).

Aksi kreatif bobotoh ini akan dituangkan dalam bentuk koreografi dalam laga pekan ke-23 kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Dirigen VPC, Yana Umar enggan membocorkan seperti apa koreo yang nanti disuguhkan. Namun dia mengungkapkan, koreo yang bakal ditampilkan pada laga nanti akan 'mengejutkan' semua pihak dan diharapkan mampu menambah motivasi bertanding skuat Maung Bandung.

"Insya Allah akan meriah. Desainnya berbeda dari biasanya," ujar Yana.

BACA JUGA: Bank Permata Syariah Luncurkan Kartu Debit Edisi Persib

Yana mengungkapkan, koreografi akan dilakukan di Tribun Timur Stadion si Jalak Harupat dan menghabisakan biaya Rp8-9 juta. "Jadi nanti di tribun Timur full koreonya. Pokoknya belum pernah kita buat. Dananya sekitar 8 hingga 9 juta," paparnya.

Dana tersebut, ucap Yana, akan digunakan untuk membeli peralatan pendukung koreo. Agar pertunjukan nanti bakal tampak sangat baik. "Bahan yang digunakan bukan kertas tapi plastik agar tahan saat kena hujan atau panas dan tahan sobek," katanya. 

Yana mengimbau kepada bobotoh, khususnya yang menyaksikan laga nanti di Tribun Timur ikut ambil bagian dalam pertunjukan koreo dan tidak meninggalkan kursi yang di atasnya tersimpan plastik. 

"Plastik koreo jangan sampai ke mana-mana, kalau pindah kursi simpan saja plastik di tempat semula. Soalnya, semua tempat di Tribun Timur sudah disediakan plastik untuk koreo," paparnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer