Bobotoh Ingatkan Maung Bandung Tetap Menginjak Bumi

Persib Tampil Garang di Jakabaring, Begini Reaksi Bobotoh

Persib Tampil Garang di Jakabaring, Begini Reaksi Bobotoh

Senin, 4 September 2017 | 21:22 WIB

PERFORMA luar biasa Persib Bandung setelah membantai tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017), langsung mengundang pujian dari bobotoh.

Seperti yang disampaikan di akun Twitter dan Instagram Vikingpersib.co.id. Rata-rata bobotoh memandang permainan yang diperlihatkan Persib di Palembang adalah yang mereka rindukan selama ini.

Persib bermain luar biasa dan menutup pertandingan dengan skor luar biasa ditambah sedikit 'bantuan' dari kesialan para pemain tuan rumah yang gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas, terutama di babak kedua.

Beragam komentar disampaikan bobotoh di akun Twitter @vikingpersib_93. Ada yang memuji dan ada juga yang meminta skuat Maung Bandung tetap menginjak bumi agar tak lupa diri karena Semen Padang dan tim lainnya sudah menanti Persib di laga-laga berikutnya.

BACA JUGA: Debut Manis Emral, Persib Hancurkan SFC di Gelora Jakabaring

"Ini baru persib keren bgt maenya.!!" tulis akun @AbdulIbnoe. "Tingkatkan! Tong hiber" tulis akun @Iqbalt08 mengingatkan skuat Persib agar tidak larut dalam euforia kemenangan.

Selain itu ada juga bobotoh yang tetap mengkritisi konsentrasi para pemain Maung Bandung di menit-menit hingga membuat gawang Deden M Natshir akhirnya jebol lewat sepakan keras Tijani Belaid. "Lengah d menit2 akhir," tulis akun @beunteur10.

Ungkapan juga disampaikan bobotoh di akun Instagram @vikingpersib_93. Bobotoh mengharapkan Maung Bandung bisa mempertahankan tren positif di putaran kedua karena bukan tak mungkin di sisa pertandingan yang akan dijalani, Persib bisa memangkas bahkan mengejar ketertinggalan dari tim-tim yang ada di atasnya.

"Alhamdulillah prospek yang sangat bagus sib...." tulis akun @lindang_pradipta.

"Jangan gampang puas. Tingkatkan lagi, lagi dan lagi. Bobotoh percaya bahwa Persib adl tim besar, yg pantas berada di posisi teratas, aylopyu" tulis akun @sophia_thefirst33.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 21 September 2017 | 13:16 WIB

    Bobotoh Mulai Padati Stadion Si Jalak Harupat

  • Kamis, 21 September 2017 | 12:07 WIB

    Bonjovi, Nobarkeun Weh. Iyeu Lokasina Sa'Alam Dunya!

  • Minggu, 17 September 2017 | 18:00 WIB

    Mang Oded: Sepakbola Tanpa Penonton Moal Rame

  • Minggu, 17 September 2017 | 17:39 WIB

    Wakil Wali Kota Bandung Ikut Undunan #KoinUntukPSSI


Iklan Footer