Fanshop FC Melaju ke Tingkat Nasional Piala Menpora

Fanshop FC Melaju ke Tingkat Nasional Piala Menpora

Selasa, 22 Agustus 2017 | 16:24 WIB
MANAJER Fanshop FC Firman Hadilah, bangga tim sepak bola Fanshop FC berhasil melangkah ke tingkat nasional setelah berjuang di tingkat Kota dan Jawa Barat. 

Piala Menpora U-16 tingkat nasional ini rencanannya bergulir pada ‎5 hinga 9 September mendatang di Magelang. 

"Tentunya kita sangat bersyukur Fanshop bisa lolos dari regional Jawa Barat dan akan tampil di tingkat nasional," kata Firman ditemui di Teh Original Viking Fanshop Jalan Bengawan, Kota Bandung, Selasa (22/8/2017).

Firman ‎berharap, setelah sukses di tingkat Jawa Barat, tim yang dilatih salah satu mantan pemain Persib Suwita Patha ini bisa meraih gelar juara nasional seperti sempat diraih Persib U-16 musim lalu. "Mudah-mudahan kita bisa meraih sukses seperti Persib tahun lalu," harapnya.

Fanshop FC dibentuk Viking Persib Club (VPC) sebagai salah satu bentuk ‎kepedulian terhadap pembinaan usia muda. Fanshop pun menjalin kerja sama dengan Diklat Persib dalam pembentukan Fanshop FC ini.

‎"Saya punya harapan lebih, tapi saya batasi karena jujur cinta Persib jadi gak akan melebihi Persib, SSB Viking pasti ada. Saya harap ada akademi jadi Fanhsop ini ingin membuat lebih jauh ingin punya akademi ," harapnya. 



RAHMAN ARIEF / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer