Kecewa Kinerja PT PBB, Bobotoh Terus Kampanyekan Tagar #UnfollowPersib

Kecewa Kinerja PT PBB, Bobotoh Terus Kampanyekan Tagar #UnfollowPersib

Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:01 WIB

TANDA pagar (tagar) #UnfollowPersib mendadak menggema dan mengguncang lini media sosial Twitter, sejak Selasa (15/8/2017). Bobotoh yang aktif di media sosial diminta untuk unfollow akun Persib.

Ajakan tersebut diyakini sebagai bentuk respons bobotoh terhadap sikap dan kebijakan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam mengelola Maung Bandung. Dan, sampai Rabu (16/8/2017), banyak di antara bobotoh masih terus mengkampanyekan tagar #UnfollowPersib.

"Nu nginstall apps Persib, mending delete weh. Kagok ##UnfollowPersib #UnfollowPersib #UnfollowPersib #UnfollowPersib," tulis akun @mengbal.

BACA JUGA: Gaet Go-Tix, PSS Ikuti Langkah Persib

Sejumlah bobotoh menginginkan situasi di internal Persib lebih sehat dan menuntut adanya perubahan di jajaran pengurus Maung Bandung.

"Hayu ah. Salila @persib na can sehat jeung jalma eta aya keneh di persib, urg unfollow heula ayeuna mah. Da moal matak dosa #UnfollowPersib" tulis akun @alsundani.

"Kepada yang terhormat 32.9K follower kami,mangga kita buat gerakan #UnfollowPersib sbg bntuk kadeudeuh ka si @persib nu keur teu eling.." tulis tulis @vikingcimahifc.

"Karena ada nya akun official @persib itu tak berguna. Tidak bisa menjadi jembatan suara Bobotoh ke menejemen. #unfollowpersib" tulis akun @bekasibiru.

Persib belakangan memang jadi sorotan bobotoh, bukan hanya karena soal prestasi yang anjlok di kompetisi Go-Jek Liga 1 2017. Juga karena langkah manajemen yang dinilai lamban dalam melakukan perubahan di tim.

Salah satunya soal kekosongan di kursi pelatih kepala yang untuk sementara sejak laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017), diisi oleh Herrie Setyawan.

Di media sosial yang tergolong populer atau banyak penggunanya seperti Instagram dan Twitter, Persib merupakan klub di Indonesia yang memiliki followers paling tinggi. Hal itu jadi indikator betapa besarnya jumlah suporter Maung Bandung.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 21 September 2017 | 13:16 WIB

    Bobotoh Mulai Padati Stadion Si Jalak Harupat

  • Kamis, 21 September 2017 | 12:07 WIB

    Bonjovi, Nobarkeun Weh. Iyeu Lokasina Sa'Alam Dunya!

  • Minggu, 17 September 2017 | 18:00 WIB

    Mang Oded: Sepakbola Tanpa Penonton Moal Rame

  • Minggu, 17 September 2017 | 17:39 WIB

    Wakil Wali Kota Bandung Ikut Undunan #KoinUntukPSSI


Iklan Footer