Yana Umar Minta Pelaku Pemukulan Mengaku: DM Saya Saja

Yana Umar Minta Pelaku Pemukulan Mengaku: DM Saya Saja

Kamis, 27 Juli 2017 | 18:07 WIB
MEWAKILI Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bobotoh sejati, Ricko Andrean Maulana‎.

Ricko menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.10 WIB setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Yusup, Jalan Cikutra, Kota Bandung, selama empat hari.

Ia menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oknum Bobotoh, usai menonton duel Persib vs Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).


Dirigen Viking ini berharap, kematian Ricko ini menjadi bahan pembelajaran bagi semua pihak yang ikut mencintai dunia sepak bola.

"Kami turut berduk cita dari Viking. Dia (Ricko) anggta Viking Distrik Frontline. Semoga amal ibadah ditampi, dicaangkan kuburna, ditampi iman islamna.‎ Intinya mudah-mudahan nggak terulang lagi, ini harus yang trakhir, ini yang terakhir," tegas Yana saat melayat ke rumah duka di Jalan Tamim Abdul Syukur No 11 Cicadas, Kota Bandung, Kamis (27/7/2017).

Yana pun mengimbau kepada siapapun yang sempat melakukan kontak fisik saat menganiaya Ricko agar berjiwa besar mengakui kesalahannya. 

"Saya berharap siapa saja yang merasa menganiaya merasa terketuk hati, DM (Direct Message) ke saya. Moal dikukumaha ku saya ge. Kalau bisa datang memberikan apa, almarhum itu yatim piatu loh, bobotoh sejati, abis kerja langsung nonton Persib. Keluargaanya pun tidak menuntut, berbesar hati lah mengakui karena itu temen sendir‎i," tuntas Yana.



REVA KINARA / VPC / RED1

2 Komentar


  1. hendri irawan
    Kamis, 17 Agustus 2017 | 02:08 WIB

    atos sadayana acan pelaku na di tewak?

  2. dienz
    Selasa, 15 Agustus 2017 | 09:08 WIB

    tah sok nu ngarasa neunggeulan alm ricko ,,nembongkeun da moal dikukumaha ceuk kan yana umar oge ,,

Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer