Dirigen Viking: Sudahi, Jangan Sampai Terulang, Mau Sampai Kapan?

Dirigen Viking: Sudahi, Jangan Sampai Terulang, Mau Sampai Kapan?

Kamis, 27 Juli 2017 | 17:51 WIB
DIRIGEN Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menegaskan agar permusuhan Bobotoh dengan The Jakmania segera dihentikan. Mau sampaikapan bila tidak sekarang.

Yana begitu terpukul atas meninggalnya salah seorang Bobotoh sejati, Ricko Andrean Maulanaā€ˇ  yaang menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oknum Bobotoh, usai menonton duel Persib vs Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Ricko menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.10 WIB setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Yusup, Jalan Cikutra, Kota Bandung, selama empat hari.

Yana yang sempat menjenguk langsung kondisi Ricko, tidak menyangka akan ada nyawa seorang suporter yang kembali melayang. 

"Sudahi, jangan sampai terulang, mau sampai kapan? ibarat senjata makan tuan. Ini diluar dugaan," kata Yana kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, saat melayat ke rumah duka di Jalan Tamim Abdul Syukur No 11 Cicadas, Kota Bandung.

Yana mengaku, tidak tahu kejadiannya karena pada saat itu, dia berada di tribun menjadi dirigen. "Saya tidak tau kejadiannya karena lagi di bawah (jadi dirigen)," tutur Yana.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer