Viking Khatulistiwa dan Elkha Mania Gelar Syukuran HUT VPC ke-24

Viking Khatulistiwa dan Elkha Mania Gelar Syukuran HUT VPC ke-24

Senin, 24 Juli 2017 | 11:18 WIB
. Foto-foto dokumentasi Viking Khatulistiwa

MENYAMBUT Ulang Tahun VIKING PERSIB CLUB (VPC) ke-24 yang jatuh pada 17 Juli lalu, Distrik Viking Khatulistiwa menggelar acara syukuran sekaligus halal bihahal.

Rasa kekeluargaan antar anggota Viking Khatulistiwa yang didirikan pada tahun 2015 ini begitu terasa. Sekitar seratus orang lebih datang memeriahkan acara syukuran di Sekretarias Viking Khatulistiwa, Minggu (23/7/2017).

Tak hanya dimeriahkan keluarga besar Viking Khatulistiwa, perwakilan suporter tuan rumah Persipon Pontianak, Elkha Mania pun turut hadir dalam gelaran yang penuh keakraban tersebut.

"Sengaja kita gelar acara ini, sekaligus halal bihalal dan syukuran Ultah Viking Persib Club ke-24. Ada lebih dari 100 orang yang datang, perwakilan suporter tuan rumah juga datang, Elkha Mania," kata salah seorang pentolan Viking Khatulistiwa.

Dalam acara yang digelar mulai pukul 09.00 hingga 21.00 waktu setempat ini, mereka memotong seeokor kambing lalu ngobrol bareng terkait kiprah Persib Bandung yang terseok-seok di kompetisi GoJek Liga 1 2017Terakhir Maung Bandung ditahan Imbang Persija Jakarta 1-1 di Stadion GBLA, Sabtu (22/7/2017).

Mereka pun memanjatkan doa bersama agar taring Maung Bandung kembali meruncing di putaran kedua kompetisi garapan PT Liga Indonesia baru (LIB) ini.

"Mudah-mudahan permainan persib semakin membaik untuk mengarungi putaran kedua nanti. Suporter juga makin dewasa dan pemain bermain dengan hati dan harus sayang sama Bobotoh yang datang jauh dari luar pulau jawa," harapnya.

Acara ini ditutup dengan makan bersama sambil menyaksikan duel Timnas Indonesia yang berakhir imbang 0-0 kontra Thailand pada laga ketiga Grup H di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7/2017).


Ini foto-foto acara silaturahmi Viking Khatulistiwa:


REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer