Bakar Motivasi Pemain, Viking Boys Akan Sajikan Koreo di GBLA

Bakar Motivasi Pemain, Viking Boys Akan Sajikan Koreo di GBLA

Jumat, 21 Juli 2017 | 18:19 WIB
VIKING Boys (VB) kembali mengajak bobotoh berkreatifitas membuat koreografi menyambut duel panas Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) besok. 

Pada laga pekan ke-16 GoJek Liga 1 2017, Viking Boys akn menampilkan desain logo Persib di Tribun Timur Stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu.

"Untuk desain koreo, kita akan menampilkan logo Persib di tribun timur Stadion GBLA," kata salah satu anggota Viking Boys, Asep Rochman, Jumat (21/7/2017).

Kumpulan Bobotoh ini tentunya punya misi memberikan pertunjukan koreografi, yakni agar para pemain Maung Bandung tampil beringas. Sebab, bobotoh tidak mau Persib sampai kalah dari Persija.

"Kita ingin pemain (Persib) lebih bersemangat, lebih mamprang, karena dibelakang mereka ada kami yang memberi dukungan penuh," katanya.

Koreog tersebut hanya akan ditunjukkan di Tribun Timur, Viking Boys pun sudah menyiapkan bahan 50 roll kertas, terdiri dari warna Biru, Hijau, Putih, Hitam dan Kuning.  

"Sudah dua hari ini kita terus bekerja melakukan pemotongan kertas, dan kita akan dipasang di stadion sebelum laga digelar," jelas Asep.

Asep mengajak Bobotoh lainnya yang tak memiliki kesibukan, bisa membantu pengerjaan koreo di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, malam ini.  

Dia yakin, bila banyak Bobotoh yang terlibat, makan pengerjaan bahan koreo akan lebih maksimal. "Kalau ada Bobotoh ada yang mau bantu datang saja ke Stadion Sidolig. Mudah-mudahan pertunjukkan koreo nanti bisa sukses," harapnya. 






REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer