Ini Lima Poin Penting yang Disepakati dalam Pertemuan Emil dan Viking

Ini Lima Poin Penting yang Disepakati dalam Pertemuan Emil dan Viking

Rabu, 19 Juli 2017 | 15:44 WIB
. Foto: Tribunnews.com
VIKING PERSIB CLUB  (VPC) mendapat undangan pertemuan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, di Pendopo, Bandung, Rabu (19/7/2017), dan melahirkan 5 poin yang disepakati.

Salah satunya soal aturan Bobotoh atau Viking menjelang duel Persib Bandung menjamu Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).


Dirigen Viking Yana Umar mengatakan, dalam lima poin tersebut Ridwan Kamil juga menyepakati terkait kepindahan Sekretariat Viking yang kini menjadi Taman Bobotoh.

"Alhamdulillah terkait pertemuan dengan Walikota Bandung Kang Emil menyepakati beberapa hal. Hatur nuhun kang Emil, hatur nuhun Persib," kata Yana kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.

Berikut ini 5 poin kesepakatan itu:

1. Bobotoh dalam hal ini kami VIKING PERSIB CLUB bersama Walikota Bandung menyepakati, tunduk dan mengikuti apa yang menjadi keputusan pihak kepolisian terkait menjaga kondusifitas Kota Bandung terutama bobotoh dalam hal ini Viking.
2. Alhamdulilah atas keputusan Walikota Bandung Kang Emil Taman Bobotoh yang biasa kami sebut sekre Viking di jalan Gurame  tidak akan dirubuhkan dan atas aspirasi bobotoh yang disetujui kang Emil sekre tsb dipertahankan berdiri dan akan dijadikan mushola untuk kepentingan publik.
3. Alhamdulilah atas itikad baik Walikota Bandung sekre Viking akan disiapkan tempat penggantinya yang lebih "nongkrong-able" 
4. Walikota Bandung akan turut membantu Bobotoh untuk lebih kreatif di stadion dengan mensuppot kegiatan koreografi pada saat pertandingan PERSIB.
5. Alhamdulilah Bobotoh VIKING diminta untuk turut serta memberi masukan terkait upaya rehabilitasi stadion GBLA.


REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:11 WIB

    Udunan #KoinuntukPSSI Dibuka Hingga Dua Pekan

  • Sabtu, 9 September 2017 | 16:21 WIB

    Fanshop FC Juara Liga Pelajar Piala Menpora 2017


Iklan Footer