Pulang ke Argentina, Gomez Sudah Siapkan Peti Untuk Sang Istri

Pulang ke Argentina, Gomez Sudah Siapkan Peti Untuk Sang Istri

Kamis, 15 Februari 2018 | 01:23 WIB
SUDAH sangat lumrah bagi orang pasti memiliki hobi dan kesenangan tersendiri, seperti pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez yang gemar membeli barang tradisional khas dari berbagai daerah.

Merasa jauh dari kampung halaman, pelatih kelahiran Mar del Plata, 60 tahun silam ini, selama dua bulan terakhir selalu mengumpulkan handicraft antik dari daerah-daerah yang dikunjungi Persib di pra-musim 2018.

"Saya memang suka benda-benda tradisional. Ke Myanmar, Thailand, Italia, saya harus membawa pulang benda yang menjadi ikon tempat tersebut," aku Gomez, seperti yang diberitakan laman resmi klub.

BACA JUGA
Lalu, apa saja yang telah dikumpulkan Mario Gomez untuk dibawa pulang ke tanah kelahirannya di Argentina, hasil pengembaraannya di Yogyakarta, Batam dan Jepara sejauh ini.

"Saat ini baru beli dua barang itu. Nanti, saya pasti akan tambah lagi koleksi barang dari Indonesia, terutama dari Bandung. Saya pasti membeli gelas dari setiap negara yang berbeda. Di Argentina, koleksi gelas saya sudah sangat banyak," lanjutnya.

Meski begitu, mantan pelatih Mallorca ini kerap diomeli sang istri karena hobi uniknya tersebut, lantaran barang yang dibelinya sudah terlalu banyak.

"Istri saya suka protes dengan hal ini. Tapi, saya cuek saja. Lihat saja, pulang ke Argentina, saya akan membawa satu peti penuh barang-barang antik dari Indonesia," tutup Gomez sambi tertawa.


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 30 Januari 2018 | 19:29 WIB

    Soler: Pemain Yang Mau Keluar No Problem

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:22 WIB

    Kuasai 4 Bahasa Berbeda, Kini Mali Tertarik 'Nyunda'


Iklan Footer