Stadion Jalak Harupat Berpeluang Jadi Home Base Persib di Liga 1 2018

Stadion Jalak Harupat Berpeluang Jadi Home Base Persib di Liga 1 2018

Minggu, 11 Februari 2018 | 19:28 WIB
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat,Yudha Munajat Saputra. Foto: Firman Fauzi

PELUANG Persib Bandung menggunakan Stadion Si Jalak Harupat terbuka. Itu karena Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung ini kabarnya masih dipertimbangkan menjadi salah satu venue sepakbola di Asian Gamas 2018.


Sebelumnya, lima stadion di Jawa Barat akan digunakan untuk gelaran cabang sepakbola Asean Games 2018, yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Stadion Patriot Bekasi, Stadion Wibawa Mukti Bekasi, dan Stadion Pakansari, Bogor.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat,Yudha Munajat Saputra, tidak menepis kabar tersebut. Namun, kata dia itu masih dalam pertibangan, dan belum finalisasi.

"Ya kabarnya seperti itu. Jadi stadion GBLA tetap akan digunakan sebagai final. Kalau soal Jalak Harupat jangan tanyakan kepastiannya kepada saya, karena penentuan venue Asian Games bukan wewenang saya," kata Yudha, ditemui di Stadion Siliwangi, Sabtu(10/2/2018).

Stadion si Jalak Harupat kini sedang direnovasi. Proses pembenahan yang dilaksanakan Kementrian PUPR ini dijadwalkan kelar Mei mendatang. Jika memang tidak akan digunakan sebagai venue Asian Games, Maung Bandung dapat memakai Jalak Harupat sebagai home base.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer