Bangga Disambangi, Ini Harapan Viking Jepara untuk Persib Musim 2018

Bangga Disambangi, Ini Harapan Viking Jepara untuk Persib Musim 2018

Sabtu, 10 Februari 2018 | 19:56 WIB

USAI sudah rangkaian program pemusatan latihan skuat Persib di Jepara selama satu minggu ini, yang ditutup laga uji coba melawan tim tuan rumah, Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (9/2/2018).

Maung Bandung berhasil memenangkan perandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini tersebut, dua gol Ezechiel N'Douassel membuat tim berjuluk Laskar Kalinyamat harus menyerah dihadapan publiknya sendiri.

Selama sepekan berlatih di Kota Ukir, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez secara fokus terus meningkatkan pemahaman taktik kepada Supardi Nasir dan Kawan-kawan.

Sama seperti Mario Gomez, Bobotoh pun berharap dengan diadakannya Training Center ini akan membuat Persib semakin siap untuk menghadapi kompetisi liga musim 2018 yang akan segera bergulir, khususnya Viking Jepara yang menaruh harapan kepada para punggawa Persib untuk memperbaiki prestasi buruknya di musim lalu.

BACA JUGA: Setelah Persijap, Persib Akan Tantang Tim Lebih Kuat

"Kita berharap Persib bisa menunjukan permainan cantiknya seperti dulu, di musim yang baru ini kita doakan agar sukses dan berjaya," terang Erik, salah satu perwakilan Viking Jepara yang ditemui VIKINGPERSIB.CO.ID, Jumat (9/2/18).

Lebih lanjut menurut Erik, dibawah asuhan pelatih sekaliber Mario Gomez, Maung Bandung dituntut untuk segera bangkit dan melupakan kegagalannya di Piala Presiden 2018.

"Ditangan pelatih yang sekarang, Persib harus bangkit. Kalau soal pemain, dalam sepakbola, datang dan pergi itu sudah biasa. Yang terpenting bagi kami adalah mendukung Persib saat menang dan kalah, kami harus tetap ada," sambungnya.

Terbukti, Viking Jepara selama satu pekan terakhir terus memberikan support kepada tim ketika berlatih dan membirukan Stadion Gelora Bumi Kartini di laga ujicoba kemarin. Sekitar 3 ribuan Bobotoh tanpa henti berteriak lantang menyanyikan lagu kemenangan sepanjang laga Persib melawan Persijap.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 9 Februari 2018 | 10:29 WIB

    Andik Gagal ke Persib? Begini Respon Bobotoh

  • Senin, 22 Januari 2018 | 20:14 WIB

    Reaksi Bobotoh Setelah Persib Dipermalukan PSMS

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 17:39 WIB

    Dari Supardi Buat Bobotoh, Terutama Viking Dimanapun


Iklan Footer