Penjualan Tiket Laga Persijap vs Persib Disumbangkan

Penjualan Tiket Laga Persijap vs Persib Disumbangkan

Sabtu, 10 Februari 2018 | 03:00 WIB

TIKET penjualan laga uji coba Persijap Jepara melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018) disumbangkan untuk daerah yang mengalami becana alam. 


Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, mengatakan jika pihak panitia penyelenggara Persijap telah mengumpulkan uang seberasr Rp 5,8 juta yang nantinya akan disalurkan kepada korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

"Totalnya Rp 5,8 juta. Kita ambil 500 Rupiah dari setiap tiket, tapi itu tadi dihitungnya waktu halftime. Nanti jika ada penambahan lagi akan saya infokan lagi, dana ini akan disumbangkan untuk korban bencana seperti banji dan longsor, nanti akan saya arahkan lagi pendistribusiannya kemana," kata Esti.


TONTON VIDEO INI


Pada saat istirahat menuju babak kedua, secara seremonial Esti ditemani perwakilan suporter Persijap, Banaspati, serta perwakilan dari Viking yang diwakili pengurusnya, Atep Seax, menyerahkan uang tersebut secara simbolis kepada perwakilan lembaga sosial.

Esti mengaku senang laga uji coba berjalan aman dan lancar. Dia berharap tahun depan bila Persijap tembus ke Liga 1, dia akan mengundang kembali Persib.

"Tentunya kita ingin mengundang mereka lagi tahun depan, bukan hanya mengundang, tapi nanti kita yang ke Bandung kalau Persijap lolos ke Liga 1," tuntas wanita yang juga seorang Bobotoh ini.



FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer