Kalah dari Persib, Pelatih Persijap Bicara Playstation

Kalah dari Persib, Pelatih Persijap Bicara Playstation

Sabtu, 10 Februari 2018 | 00:15 WIB
Pelatih Persijap Jepara Patrick Sofian Ghigani. Foto: Firman Fauzi

PELATIH Persijap Jepara Patrick Sofian Ghigani, berkomentar soal kekalahan timnya dari Persib Bandung 2-0, pada laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kabupaten Jepara, Jumat (9/2/2018) sore. 


Dua gol kemenangan Pangeran Biru dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton ini, diborong striker internasional Chad, Ezechiel Aliadjim N'Douassel masing-masing di menit 9 dan 52.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, ini pertandingan yang sangat berharga bagi kami, karena kita kedatangan salah satu tim terbaik di indonesia," kata Ghigani, usai laga.

Timnnya masih dalam tahap seleksi. Meski begitu dia mengaku senang melihat permainan pasukannya.

"Kita masih dalam pramusim, pemain saya masih banyak kekurangan, apalagi soal stamina. Kita juga masih dalam tahap seleksi, tapi saya senang dengan permainan anak asuh saya di lapangan," tuturnya.

Dia begitu menganggap penting duel beda kasta melawan Persib, karena dia bisa tahu bagaimana permainan individu pemainnya. Hal yang dia soroti adalah persoalan stamina.


"Kita harus tingkatkan lagi stamina para pemain hingga bisa tampil sepanjang 90 menit. Diluar hasil akhir, saya sangat senang dengan permainan tim, saya selalu ingin menang di setiap pertandingan, di kompetisi nanti, bahkan di playstation," jelasnya.

Setelah duel melawan Persib, Persijap dikatakan pelatih asal Jerman ini, akan melakukan training camp dan menggelar uji coba. "Setelah ini kita masih dalam proses seleksi, rencananya akan melakukan training camp dan beruji coba lagi," tuntasnya.




FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer