Kemanapun dan Dimanapun, Bobotoh Selalu 'Menguntit' Persib

Kemanapun dan Dimanapun, Bobotoh Selalu 'Menguntit' Persib

Rabu, 7 Februari 2018 | 20:07 WIB

PERSIB Bandung pantas bersyukur karena memiliki bobotoh atau suporter yang loyal dan tersebar dimana-mana. Kemanapun dan dimanapun Maung Bandung berada, bobotoh seolah selalu 'menguntit'.

Itu juga yang terjadi di Jepara. Di Kota Ukir, bobotoh hadir memberikan dukungan dan 'mengawal' Maung Bandung yang sedang menjalani program training center (TC) atau pemusatan latihan. Seperti saat TC di Yogyakarta dan Batam, bobotoh hadir di sisi Persib.

Hadirnya Pangeran Biru di Jepara, cukup menumbuhkan antusiasme bobotoh yang berada di sana. Kebetulan, di Jepara pun ada komunitas Viking Jepara. "Perasaan kami setelah mendapat kabar bahwa Persb melakukan TC selama sepekan di Jepara sangat senang dan bangga," kata Koordinator Viking Jepara, El Haq.

BACA JUGA: Diarsiteki Pelatih Jerman, Persijap Siap Tampil Fight Lawan Persib

Apalagi, kata dia, sudah lama tim jagoannya tidak melawat ke Jepara. Terakhir, kala uji tanding melawan Persijap Jepara dua tahun lalu. Kehadiran skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez tentu menjadi pengobat rindu anggotanya.

"Tentu ini menjadi obat kerinduan yang sangat berkesan, bisa secara langsung mengawal Persib bermain di kota sendiri meskipun dengan suasana away," paparnya.

El Haq berharap, program pemusatan latihan Persib di Jepara bisa berjalan dengan maksimal. Walaupun, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sempat mengeluhkan kondisi cuaca di Jepara. Setidaknya, dukungan dari Viking Jepara diharapkan bisa menambah semangat Harino cs menjelang mentas di kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2018.

"Dukungan yang kami berikan semoga makin menambah semangat kepada tim untuk lebih mantap melakoni liga yang beberapa waktu ke depan (Maret) akan dimulai," paparnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 9 Februari 2018 | 10:29 WIB

    Andik Gagal ke Persib? Begini Respon Bobotoh

  • Senin, 22 Januari 2018 | 20:14 WIB

    Reaksi Bobotoh Setelah Persib Dipermalukan PSMS

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 17:39 WIB

    Dari Supardi Buat Bobotoh, Terutama Viking Dimanapun


Iklan Footer