Diarsiteki Pelatih Jerman, Persijap Siap Tampil Fight Lawan Persib

Diarsiteki Pelatih Jerman, Persijap Siap Tampil Fight Lawan Persib

Rabu, 7 Februari 2018 | 15:45 WIB
PERSIB akan ditantang tuan rumah Persijap, Jumat (9/1/18) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Laga persahabatan ini menjadi salah satu agenda Mario Gomez dalam program pemusatan latihan di Kota Ukir tersebut.

Tim berjuluk Laskar Kalinyamat, di musim 2018 ini tengah bersiap untuk menghadapi kompetisi Liga 3 yang akan bergulir dalam waktu dekat, dibesut oleh pelatih asal Jerman, Patrick Ghigani, Persijap mengunggulkan para pemain mudanya untuk menghadapi Maung Bandung.

"Ini Adalah sebuah kesempatan besar untuk para pemain muda kita, untuk mengukur kemampuan mereka dengan melawan salah satu tim terbesar di Indonesia," terang Patrick, yang sempat juga membela Persiraja Banda Aceh kala aktif sebagai pesepakbola, dikutip dari Instagram resmi Persijap, Rabu (7/2/18).

BACA JUGA
Meski sedang dalam proses penyeleksian pemain, Persijap akan berusahan memberikan perlawanan kepada skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez di laga nanti.

"Kita masih dalam tahap seleksi. Meski begitu, akan menjadikan pertandingan nanti menarik untuk fans dan juga masyarakat Jepara. kita semua tahu bahwa ini adalah sebuah tugas besar, kita akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk memberikan perlawanan kepada Persib," tuntasnya.


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer