Selain Faktor Daya Tarik, Ini Alasan Lain Esti Undang Persib ke Jepara

Selain Faktor Daya Tarik, Ini Alasan Lain Esti Undang Persib ke Jepara

Rabu, 7 Februari 2018 | 15:17 WIB
Esti Puji Lestari. Foto : bolaindo.com
PERSIJAP Jepara akan meladenin Persib, Jumat (9/2/18), di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Pertandingan persahabatan ini merupakan rangkaian program pemusatan latihan yang dirancang oleh Mario Gomez.

Persijap saat ini tengah bersiap untuk berkompetisi di Liga 3, sementara Persib juga terus berbenah jelang untuk terjun bertanding ke Liga 1. Presiden klub Persijap, Esti Puji Lestari menjelaskan ada dua faktor yang penting bagi dirinya mendatangkan tim sebesar Persib ke Jepara, yaitu menjaga hubungan baik dengan Persib, sekaligus mengambil ilmu dari skuad asuhan Mario Gomez ini.

BACA JUGA

"Saya selaku Presiden Persijap ingin memfasilitasi Training Camp ini untuk menjalin hubungan baik, serta belajar dari mereka," ungkap wanita asal Sukabumi ini, dikutip dari Instagram resmi Persijap.

Menurut rencana, Persib akan melakukan Training Camp (TC) di Jepara hingga 11 Februari mendatang. Selain dari hal diatas, tujuan lain Persijap selaku fasilitator pemusatan latihan Atep dan Kawan-kawan, adalah daya tarik Persib yang mempunyai nilai lebih dan faktor kedekatan suami Esti, Carlos Raul Scicuatti dengan Fernando Soler yang sama-sama berdarah Argentina.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer