Jelang Semifinal Pilpres 2018, Pasukan Djanur Dirundung Masalah

Jelang Semifinal Pilpres 2018, Pasukan Djanur Dirundung Masalah

Senin, 5 Februari 2018 | 22:12 WIB

KEJUTAN PSMS Medan di turnamen Piala Presiden 2018 terus berlanjut. Pasukan Djadjang Nurdjaman yang awalnya tak terlalu diperhitungkan kini sudah menapak ke 4 besar atau semifinal.

Di laga semifinal yang menggunakan format home and away, Ayam Kinantan akan menantang Persija Jakarta. Pada leg pertama, Macan Kemayoran akan bertindak sebagai tuan rumah, Sabtu (10/2/2018). Sementara Ayam Kinantan giliran menjamu Persija, Selasa (13/2/2018).

Sayangnya situasi tak menguntungkan harus dihadapi PSMS jelang laga krusial tersebut. Sebab, sejumlah pemain mereka dikabarkan dirundung masalah kesehatan. Hal itu diakui oleh Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman.

"Ada beberapa pemain yang tidak fit, ada yang demam, namun tidak bisa saya sampaikan," ungkap Djanur, dilansir Bola.net.

BACA JUGA: Ada Badai di Jepara, Gomez Rencanakan Balik Bandung

Menghadapi Macan Kemayoran, mantan pelatih Persib tersebut menyatakan ada sejumlah hal yang harus dievaluasi. Terutama konsentrasi dalam bermain yang menurutnya jadi kelemahan paling mendasar saat menghadapi Persebaya Surabaya di perempat final.

Sebab dalam laga tersebut, hanya dalam lima menit gawang Abdul Rohim harus kebobolan sebanyak dua gol oleh pemain Persebaya yang membuat skor jadi imbang 3-3 dan harus ditentukan lewat adu penalti.

"Dalam waktu lima menit kita kebobolan dua gol, itu sangat tidak boleh terjadi. Artinya soal konsentrasi yang harus kita perbaiki di waktu yang ada," imbuhnya.

Sedangkan untuk persiapan semifinal, timnya baru akan menggelar latihan Selasa (6/2) besok. Setelah itu, mereka akan bertolak ke Solo untuk menggelar pertandingan di sana karena rencananya laga kontra Persija bakal digelar di Stadion Manahan.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer