Ternyata Ini Alasan Persijap Undang Persib ke Jepara

Ternyata Ini Alasan Persijap Undang Persib ke Jepara

Minggu, 4 Februari 2018 | 20:59 WIB
Preisden klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari (kiri). Foto: Net

PRESIDEN klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, mengaku pihaknya sengaja mengundang tim Persib Bandung ke Jepara dengan beberapa alasan. 


Persib diagendakan menggelar pemusatan latihan itu pada 5-11 Februari 2018. Tim asuhan Mario Gomez itu juga akan beruji coba melawan Persijap, pada 8 atau 9 Februari 2018 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

"Saya selaku Presiden Persijap, ingin memfasilitasi training camp (TC) ini untuk menjalin hubungan baik serta belajar dari mereka," kata Esti dalam rilis, dikutip Bola.com, Minggu (4/2/2018).

Menurut Esti, tim Maung Bandung akan memboyong sebanyak 25 pemain, termasuk seluruh pemain asing, untuk menjalani pemusatan latihan di Jepara. Perbedaan kasta kompetisi dianggap bukan halangan bagi kedua tim menjalin kerja sama. Esti berharap ada transfer ilmu dari tim Persib untuk pemain Persijap yang akan tampil di Liga 3 2018.


Sebagai klub yang pernah tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Persijap tak ingin berlama-lama berkiprah di Liga 3. Itulah mengapa, tim asuhan pelatih Patrick Ghigani ini ingin mentas secepatnya dari Liga 3 dengan meraih tiket promosi ke Liga 2 2019.

"Ini kesempatan besar untuk pemain muda kami, untuk mengukur kemampuan dengan melawan salah satu tim terbesar di Indonesia. Seperti diketahui, Persib saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 sementara kami masih dalam tahap seleksi pemain. Meski begitu, uji coba nanti menarik untuk fans dan juga masyarakat Jepara," pungkas Patrick Ghigani. 




FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer