Soal Isu Essien Dicoret, Bunda Ana: Bobotoh Mah Mendukung Saja, Asal?

Soal Isu Essien Dicoret, Bunda Ana: Bobotoh Mah Mendukung Saja, Asal?

Jumat, 2 Februari 2018 | 15:40 WIB

RENCANA Roberto Carlos Mario Gomez mendatangkan pemain asing anyar ke Persib Bandung berimbas pada nasib salah satu dari tiga pemain asing non-Asia di Maung Bandung.

Karena mengeluhkan kemampuan Persib dalam membobol gawang lawan, pelatih asal Argentina itu ingin mendatangkan Jonathan Bauman. Niat Gomez tersebut tentunya menimbulkan konsekuensi yang memaksa manajemen harus memutus kontrak salah satu pemain asing non-Asia.

Siapa pemain asing yang bakal dicoret indikasinya lebih mengarah kepada Essien. Itu mengacu pada komentar asisten Gomez, Fernando Soler yang menyatakan, jajaran pelatih sudah mengajukan nama pemain asing yang dicoret. Soler tak menyebutkan nama, tapi dia mengungkapkan pemain tersebut saat ini sedang menepi karena cedera.

BACA JUGA: Essien Antara Didepak atau ke Korea, Begini Reaksi Agennya

Rencana Gomez ini tentunya menimbulkan pro dan kontra, terutama di kalangan bobotoh. Namun, asal demi kebaikan tim, yang jelas bobotoh mendukung apapun keputusan pelatih.

"Saya tetap berharap yang terbaik untuk si lambang di dada daripada si nama di punggung," papar Ketua Umum Viking Girl (VG) Triana Pudjiastuti.

Sosok yang karib disapa Bunda itu, menilai Gomez tahu apa yang harus dilakukan dalam meramu tim agar tampil gemilang di Liga 1 2018 nanti. "Karena dia (Gomez) sepertinya sudah tahu strategi seperti apa yang dia kan terapkan itu, makannya dia minta berapa pemain untuk masuk," ucapnya.

"Intinya biarkanlah Gomez bekerja dulu dan membuktikan hasil kerjanya, tentunya management juga harus bekerjasama sama Gomez. Yang jelas untuk pemain yang sudah berjuang untuk Persib kita respect terima kasih dan semoga sukses di manapun," pungkas Ana.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 9 Februari 2018 | 10:29 WIB

    Andik Gagal ke Persib? Begini Respon Bobotoh

  • Senin, 22 Januari 2018 | 20:14 WIB

    Reaksi Bobotoh Setelah Persib Dipermalukan PSMS

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 17:39 WIB

    Dari Supardi Buat Bobotoh, Terutama Viking Dimanapun


Iklan Footer