Klaim Sepihak dan Ganggu Rumere, Persib Tak Mencerminkan Tim Besar

Klaim Sepihak dan Ganggu Rumere, Persib Tak Mencerminkan Tim Besar

Rabu, 31 Januari 2018 | 07:56 WIB
Asisten Manajer Kaltim Putra, Sigit Wido. Kaltim Pos
PERSIB secara blak-blakan mengumbar calon striker anyarnya melalui akun Youtube resminya  Selasa (30/1/18) malam, kemarin. Pemain tersebut adalah Michael Rumere yang memperkuat Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2018.

Hal ini sontak mendapat respon dari kubu, Kalteng Putra yang merasa sebagai pemilik sah pemain asal Biak tersebut.


"Dia sudah kami kontrak. Tapi tiba-tiba Persib mengumumkan di akun officialnya bahwa akan mendatangkan Rumere. Jelas itu perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh klub sebesar Persib," ujar Sigit Wido, asisten manejer Kalten Putra, dilansir dari laman Detik.com.

Sigit pun menegaskan agar Persib berhenti melakukan pengejaran kepada Rumere yang mengancam akan mempersoalkan masalah ini, bahkan dirinya menyebut jika Persib tidak mencerminkan tim besar karena klaim sepihak tersebut.

"Kami minta agar manajemen Persib mengurungkan niatnya tersebut karena Rumere sah milik kami. Akan kami tuntut jika Persib tetap bersikukuh. Sesama manajemen klub harusnya saling menghargai. Jangan main serobot karena tak beretika," lanjutnya.

Kalteng Putra menjelaskan jika mantan pemain PSBS Biak tersebut telah sepakat untuk bergabung sejak berakhirnya Liga 2 musim 2017 lalu.
"Jadi janganlah Persib ganggu-ganggu. Masih banyak pemain lain," tegas Sigit.

Michael Rumere, menyita perhatian publik karena performanya bersama Kalteng Putra di ajang Piala Presiden, pemain asal Biak ini mencetak dua gol indah ke gawang Barito Putera dan Martapura FC, chip-ball ala Lionel Messi.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer