Soler: Pemain Yang Mau Keluar No Problem

Soler: Pemain Yang Mau Keluar No Problem

Selasa, 30 Januari 2018 | 19:29 WIB
Asisten Pelatih Persib Fernando Soler. Foto: Firman Fauzi

ASISTEN Pelatih Persib Fernando Soler mepersilahkan bila ada pemain yang mau hengkang seperti Achmad Jufrianto yang memilih memperkuat klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA.


Sebelumnya, tersiar kabar Atep akan menyusul. Hal itu disampaikan Manajer Persib Umuh Muchtar yang mengaku mendapat kabar tersebut dari Jupe -sapaan Achmad Jufrianto, dari soerang agen, Atep akan hengkang ke klub asal Thailand.

Soler mengakui, Atep memang mendapat tawaran hengkang dari Persib. "Ya, kita sudah dengar itu. Dia memang ada tawaran untuk keluar. Tidak masalah, seperti kita dulu bicara yang mau ke sini harus kerja, yang tidak mau silakan," tegas Soler, Selasa (30/1/2018). 

Disa menegaskan, keputusan ada di tangan Atep. Bila memilih hengkang, jajaran tim pelatih tidak akan menahan. "Ini keputusan mereka dia bisa main atau tidak. Silahkan pilih sendiri," tegasnya.

Begitu degan Sergio van Dijk. Dia dikabarkan akan bermain di divisi terbawah Liga Belanda. Sergio bermain untuk VV Pelikaan S di Derde divisie A Zaterdag 2e Klasse J zona utara. Pemain berusia 35 tahun itu sudah bergabung dengan Pelikaan sejak Kamis (25/1) lalu. 

"Seperti dulu ada pemain mau keluar, seperti  (Raphael) Matimo its oke. Yang mau keluar no problem," tuntasnya.



FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 30 Januari 2018 | 19:29 WIB

    Soler: Pemain Yang Mau Keluar No Problem

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:22 WIB

    Kuasai 4 Bahasa Berbeda, Kini Mali Tertarik 'Nyunda'


Iklan Footer