Misi Khusus Mario Gomez?

Misi Khusus Mario Gomez?

Minggu, 28 Januari 2018 | 17:06 WIB

Assalamualaikim wr wb. Prit….prit…priiiit,,, dan pertandingan berakhir dengan kekalahan 1-0 oleh PSM. Ah lapur!


Dari awal beban memang ada dipihak Persib sehingga pada pertandingan semalam tidak mampu lepas dari tekanan, adanya selisih gol yang harus dikejar, tidak mainya beberapa pemain kunci (mawar hitam factor), dan seorang Airlangga yang mentalnya sudah beunang sebelum pertandingan dimulai. Berbeda dengan pihak lawan yang bermain nothing to lose yang membuat permainanya bisa tampil lepas tanpa beban.

Saat pertandingan mau dimulai dan melihat komposisi pemain rada heran juga sih, kenapa Persib memasang lima bek disaat butuh kemenangan dengan surplus tiga gol. Henhen, Supardi, Toni, Wildansyah dan Igbonefo dipasang sekaligus. Tapi ternyata Supardi di tarik ke flank mengkudeta posisi yang biasa di tempati sang kapiten Kang Atep. Teu sopan..

Saat pertandingan baru dimulai Mas Har sudah di teunggar oleh pemain asing PSM yang awaknya segede bagong, setelah benturan itu Mas Har bermain cenderung lebih safety mungkin ada sedikit trauma karena benturan tepat mengenai bahunya dimana beliau pernah cedera aga lama dibagian itu. Misi pertama sukses, Mas Har berhasil dijinkan… Strategi macam apa itu.

Misi kedua mematikan Febri, kayanya kuc Rene memberikan misi ini kepada pemain kawakan Zulkili Sukur, duel mereka cukup seru juga keduanya tidak mau kalah dan saling mematikan, Febri sering dipaksa bermain melebar oleh Mas Zul, cerdas juga sih karena kalau sudah melebar opsinya cuma melepas crosing , apal meuren dihareupna eweeuh sasaha, eh ada Airlangga ternyata. 

Febri tidak mau dijinakan begitu saja sesekli dia juga bisa melancarkan tusukan ketengah ketika dia mendapat umpan terobosan dari In Kyun yang dengan kecepatannya Febri berhasil ngalelewe bek PSM karna tidak bisa mengejarnya namun sayang ketika tinggal berhadapan dengan kiper bukanya bola langsung ditendang eh malah ditekuk, nya beunang direbut atuh bola na Feb.. 

Tapi misi kedua kuc Rene ini bisa dikatakan gagal total karena ahirnya Zulkifli bertekuk lutut di tangan Febri, karena beliau diusir wasit karena kartu merahnya… hahah puas.. Sebenarnya Kuc Rene cuma memberikan dua Misi tapi seorang Zulham Zamrun merengek ingin diberikan misi khusus juga. 

Daripada makruh akhirnya kuc Rene memberikan Zulham misi ketiga yaitu ngolongan si kasep urang cijerah Henhen Herdiana. Dengan muka tengilnya si Zul suka ngahajekeun membawa bola ke daerah Henhen, namun apa daya sekarang ini Zulham sudah tidak bisa apa-apa dihadapan Henhen dan ahirnya ditarik keluar sebelum pertandingan usai. 

Hahah Ah sudahlah langkah Persib sudah terhenti di pilpres 2018 ini, walaupun mau tidak terima juga kita bisa apa? Dikalahkan oleh 10 orang,, ah sudahlah. Andai saja di 15 menit awal Persib bisa mencetak gol mungkin kesananya akan mudah,, ah sudahlah. Walaupun Inkyun lebih kasep daripada konate tapi permainanya mah jauh pisan jeng konte,, ah sudahlah. Hidup Persib
Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah dalam tulisan ini.

Wassalmualikum WR.WB

Penulis bernama Indra memiliki akun IG @harapan_untuk_negeri




KRIS ANDIEKA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 25 Februari 2018 | 20:16 WIB

    Memahami Makna Pelatih Asing di Persib

  • Jumat, 23 Februari 2018 | 22:53 WIB

    Gomez dan Kutukan Pelatih Asing Persib

  • Rabu, 21 Februari 2018 | 18:03 WIB

    Istilah Kabeh Dulur Kini Hanya Terasa di Laga Away

  • Senin, 19 Februari 2018 | 18:00 WIB

    The Jakmania di Antara Anis dan Ahok

  • Senin, 5 Februari 2018 | 08:20 WIB

    Goong Nabeuh Manéh

  • Minggu, 4 Februari 2018 | 20:32 WIB

    Menimbang Keterlibatan “Mantan” Dalam Manajemen


Iklan Footer