Kaseurieun, Senyum Lepas Djanur Nikmati Kemenangan Atas Persib

Kaseurieun, Senyum Lepas Djanur Nikmati Kemenangan Atas Persib

Selasa, 23 Januari 2018 | 03:34 WIB
SYUKUR Alhamdulillah, itu yang bisa Djajang Nurjaman ungkapkan ketika timnya, PSMS Medan berhasil mengalahkan Persib 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/18), dalam lanjutan Piala Presiden 2018.

Menurutnya bentrokan antara Maung Bandung dan Ayam Kinantan begitu mendebarkan, apalagi bagi Bobotoh, "Gak bisa ngomong apa-apa, yang pentingmah malam ini kita menang yah bersyukur, yah lepas memang anak-anak tadi dilapangan," aku Djanur, sapaan legenda sekaligus mantan pelatih Persib yang mengantarkan juara ISL 2014 ini.

Berbicara soal pemain buangan, PSMS menurut Djanur dihuni oleh pemain-pemain yang telah habis, dalam artian tidak dalam usia produktif bagi pemain sepakbola. 

"Jasuk kan sebenarnya pemain yang punya kualitas, cuma disini (Persib) kan jarang ada kesempatan, ada Supardi ada Tony, jadi ya memang dia punya kualitas, jadi gak salah kalau dipilih jadi pemain inti, jadi sekali lagi pemain PSMS pemain-pemain buangan," sambungnya.

Senyum lepas terpancar dari raut wajah pelatih asal Majalengka ini, tanpa tekanan Djanur membuat seisi ruangan konferensi pers Stadion GBLA yang diisi oleh peliput media ini tersenyum.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 11 Februari 2018 | 21:54 WIB

    Crowds Ambience : Jepara, We Had So Much Fun!


Iklan Footer