Tak Ada Instruksi Spesial dari Djanur Saat PSMS Permalukan Persib

Tak Ada Instruksi Spesial dari Djanur Saat PSMS Permalukan Persib

Senin, 22 Januari 2018 | 00:38 WIB

DJADJANG Nurdjaman tak melakukan selebrasi berlebihan ketika dua kali anak asuhnya menjebol gawang Persib Bandung yang dikawal Deden M Natshir.

Djanur terlihat hanya tertawa 'kecil' dan bertepuk tangan sambil dipeluk sejumlah anak asuhnya dan ofisial PSMS Medan di bangku cadangan.

Tak ada selebrasi ekspresif seperti yang biasa dia tunjukkan saat memimpin Persib atau ketika membawa PSMS promosi ke Liga 1 dengan melakukan sujud syukur meski di hatinya, Djanur mengucap syukur.

Sesumbarnya untuk membawa PSMS mempermalukan Persib bukan bualan. Djanur membuktikannya lewat strategi yang lebih mengandalkan serangan balik dan solidnya organisasi tim ketika bertahan ditambah ketidakberuntungan Maung Bandung mengubah banyak peluang jadi gol.

BACA JUGA: Persib 'Kirim' Zola untuk Sampaikan Maaf kepada Bobotoh

Setelah pertandingan, Djanur tentunya lebih semringah dibandingkan Roberto Carlos Mario Gomez. Dia mengungkapkan, sebenarnya tak ada instruksi khusus dan spesial yang dia berikan kepada anak asuhnya.

Yang dia lakukan hanya menaruh kepercayaan penuh kepada anak asuhnya. "Ga bisa ngomong apa-apa, saya lepas anak-anak. Kalah atau menang tidak apa-apa, yang penting main dulu saja," ujarnya membeberkan resep PSMS mempermalukan Persib.

Kini PSMS menjadi tim yang paling berpeluang lolos dari Grup A, satu kaki Ayam Kinantan bisa dikatakan sudah menapak di babak perempat final. Minimal hanya butuh 1 poin bagi PSMS untuk benar-benar mengubah semua prediksi.

Semua itu bisa didapat jika Frets Butuan Cs tetap menginjak bumi karena lawan yang dihadapi di laga terakhir adalah Sriwijaya FC yang sudah mulai menemukan kepercayaan diri mereka setelah menggulung PSM Makassar dengan skor 3-0 di laga kedua.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer