Kata Konate Usai Cetak Gol di Depan Puluhan Ribu Bobotoh

Kata Konate Usai Cetak Gol di Depan Puluhan Ribu Bobotoh

Minggu, 21 Januari 2018 | 18:36 WIB
Makan Konate. Foto: Firman Fauzi

MAKAN Konate masih harus bermain di bawah tekanan bobotoh meski lawan yang dihadapi Sriwijaya FC bukan Persib Bandung.

Seperti di laga pembuka, Konate kembali disoraki sepanjang laga ketika Laskar Wong Kito menghadapi PSM Makassar di laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018).

Ketika kursi Stadion GBLA belum banyak terisi penonton, teriakan huhhh.... kerap terdengar setiap gelandang asal Mali itu menguasai bola. Sorakan bobotoh kepada Konate kian nyaring ketika penonton mulai memenuhi Stadion GBLA.


BACA JUGA: SFC Gelontorkan 3 Gol, RD Masih Belum Puas


Namun tak seperti di laga pertama, kali ini Konate terlihat bermain lebih lepas. Bahkan, dia mencetak gol di laga ini lewat eksekusi penalti. Kendati mendapatkan siulan dan disoraki penonton dengan jitu Konate mengeksekusi bola untuk menggandakan keunggulan Sriwijaya FC.

"Tidak ada masalah saya profesional dan tetap antusias menjalani pertandingan ini. Tidak masalah dengan suara-suara (teriakan penonton), saya hanya fokus ke pertandingan. Pelatih meminta saya (eksekusi penalti) dan saya memang selalu ingin ambil penalti," jelas Konate.

Pujian disampaikan Pelatih Rahmad Darmawan kepada Konate yang mampu mengatasi tekanan saat mengeksekusi penalti. "Saat penalti ada tekanan kepada Konate, tapi itu bukti bobotoh cinta kepada Konate," ungkap RD sedikit berkelakar.




KRIS ANDIEKA / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer