SFC Gelontorkan 3 Gol, RD Masih Belum Puas

SFC Gelontorkan 3 Gol, RD Masih Belum Puas

Minggu, 21 Januari 2018 | 18:16 WIB

MESKI sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 atas PSM Makassar, namun pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan belum cukup puas dengan permainan anak asuhnya.

Setelah kalah 0-1 dari Persib Bandung di laga pembuka, Laskar Wong Kito bangkit dan membuka harapan lolos ke perempat final Piala Presiden berkat trigol yang dilesakkan Adam Alis, Makan Konate dan Manuchekhr Dzhalilov di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018) sore.

Menurut RD, terlepas dari tiga gol kemenangan yang dilesakkan timnya, secara permainan Laskar Wong Kito belum cukup tenang ketika menggempur pertahanan lawan, terutama di babak ketiga.

BACA JUGA: Hajar PSM, SFC Buka Peluang ke Perempat Final

"Anak-anak sebenarnya main tenang, tapi karena berupaya mengejar gol jadi terburu-buru sering kehilangan di sepertiga pertahanan lawan," papar RD seusai pertandingan.

Baru di babak kedua, menurut RD, kualitas permainan Sriwijaya FC lebih baik setelah melakukan perubahan pola dan strategi. Hasilnya dua gol tambahan tercipta meski harus menunggu hingga 10 menit terakhir.

"Kita coba ubah pola di babak kedua, setengah lapang dan counter attack. Kita buat formulasi dan ada beberapa hal positif yang didapat. Meski belum puas kita masih akan berbenah," pungkasnya.

KRIS ANDIEKA / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer