Hadapi Laga Hidup-Mati, RD Bakal Ubah Starter SFC

Hadapi Laga Hidup-Mati, RD Bakal Ubah Starter SFC

Sabtu, 20 Januari 2018 | 23:08 WIB

SETELAH menelan kekalahan di laga pertama, PSM Makassar dan Sriwijaya FC dituntut meraih kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos ke perempat final.

Sebaliknya tim yang jadi pecundang di laga ini dipastikan harus berkemas dan angkat kaki dari turnamen. Bagi Juku Eja dan Laskar Wong Kito, laga kedua ibarat laga final.

Menang agar bisa tetap berada di turnamen atau kalah dan mengakhiri perjalanan di turnamen Piala Presiden. "Lawan PSM kami harus fokus. Setelah kalah dari Persib, lawan PSM harus maksimal dan dapat 3 poin," ungkap playmaker Sriwijaya FC, Makan Konate.

Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan, kemungkinan akan melakukan rotasi atau mengganti komposisi pemain starter saat meladeni PSM. Pelatih yang akrab disapa RD itu mempertimbangkan Esteban Vizcarra dimainkan di laga ini.

"Menghadapi pertandingan ke-2 kita lakukan persiapan yang wajar. Tapi untuk komposisi pemain akan dilakukan rotasi karena tujuannya (Piala Presiden) untuk memberikan ksempatan," papar RD.

"Kita akan rotasi dan gilir 2 pemain asing. Kemungkinan kalau sehat Vizcarra, bisa 50-60 persen saya rasa bisa (dimainkan)," pungkas RD.

Pada laga pembuka, Laskar Wong Kito menelan kekalahan 0-1 dari Persib. Sedangkan PSM harus mengakui keunggulan PSMS Medan dengan skor 1-2.

KRIS ANDIEKA / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer