Senyum Lepas Tanpa Tekanan, Candaan Djanur Jelang Duel Klasik

Senyum Lepas Tanpa Tekanan, Candaan Djanur Jelang Duel Klasik

Sabtu, 20 Januari 2018 | 00:22 WIB
PSMS Medan melontarkan serangan awal kepada Persib, meski bentrokan antara Maung Bandung melawan Ayam Kinantan baru akan terjadi Minggu (21/1/18) nanti, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Legenda sekaligus pelatih yang mengantarkan tropi Liga Indonesia kembali ke Bandung di tahun 2014 yang sekarang membesut tim asal Medan ini, Djajang Nurjaman, memberikan pernyataan menggelitik terkait skuad yang dimilikinya dan Persib saat ini.

"Kebetulan kami itu tidak merekrut pemain diatas 30 tahun, dianggap tua, udah hampir jadi, tapi katanya tua, hanya ini sebelah saya (Legimini) yang tua, sama M Roby mungkin. Jajang (Sukmara) saja sudah saya anggap tua, 28 tahun, yang lainnya 25 tahun kebawah semua," terang Djanur, sapaannya.

PSMS yang dihuni lima pemain asal Jawa Barat, yaitu Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Dhika Bhayangkara, Suhandi dan Jajang Sukmara. Laga melawan Persib nanti bak duel lintas generasi antara pemain senior yang ada di Persib dan juniornya di PSMS Medan.

"Karena kita skuadnya muda-muda, manajer (Tengku Edryansyah Rendy) pun muda, usianya baru 25 tahun. Jadi semuanya ABG. Secara materi kami kalah pengalaman, tapi Insya Allah, kekurangan mereka bisa ditutupi dengan semangat dan motivasi, ditambah kondisi fisik yang bugar," tambahnya.

Publik sepakbola Bandung dan Medan tentunya sangat menunggu duel klasik ini terjadi, PSMS Medan tak akan menyerah begitu saja melawan sederet nama besar yang ada di tubuh Persib.

"Pemain sering nanya, Pa Djajang di Bandung dulu ngelatihnya kaya gini gak? Jujur aja kalau di Bandung beda, karena disini, kan pemainnya muda-muda, ngelatih yang senior di Bandung beda, di PSMS ibaratnya, ngelatih yang muda, dititah nanaon ge daek (disuruh apa saja mau), kalau dibandung pasti banyak yang komplain," candanya.

Seperti rasa sakit yang belum terbalaskan, Djanur pun percaya diri pasukan muda Medan yang dimilikinya bisa menandingi sederet nama besari di Persib, seperti di video ini.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 13:47 WIB

    Panpel Piala Presiden Siap Ganti Kerusakan GBK


Iklan Footer