Demi Harga Diri, Djanur Siap Hadapi Tekan Bobotoh dan Pelatih Hebat

Demi Harga Diri, Djanur Siap Hadapi Tekan Bobotoh dan Pelatih Hebat

Jumat, 19 Januari 2018 | 20:07 WIB

PELATIH PSMS Medan Djadjang Nurjaman mengakui, tergabung di Grup A jadi pekerjaan berat buat timnya. Terlebih dia akan menghadapi mantan tim yang ditangganinya musim lalu.


Djanur sapaan Djadjang, mengatakan di Grup A, Persib akan menjadi lawan paling berat timnya. Ditanggani pelatih hebat, Roberto Carlos Mario Gomez dan dukungan fanatik Bobotoh jelas menjadi kekuatan ekstra Maung Bandung.

Terbukti, di laga pembuka Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC takluk 1-0 melalui gol In-Kyun Oh menit 55, namun PSMS pun sama-sama meraih kemenangan di laga selanjutnya dengan menaklukkan PSM Makassar 2-1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018).

Kini, kedua tim akan bertemu di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018. Banyak menyebut, pertemuan dua tim legenda ini sebagai duel klasik atau el-clasico.

Djanur merendah, ketimbang Persib dengan skuat hampir utuh, komposisi timnya belum maksimal dan mayoritas dihuni pemain muda. 

“Dari empat tim grup A saya merasa PSMS adalah tim yang paling tidak diunggulkan, kita tahu Persib sebagai tuan rumah dengan pelatih yang hebat juga didukung ribuan Bobotoh,” kata Djanur dikutip bandungfootball.

Meski begitu, Djanur punya keyakinan sekalipun skuat Ayam Kinantan belum lengkap, mereka akan mampu bersaing dengan maksimal. Dia menegaskan, ini pertandingan menyangkut harga diri.

“Ketemu di ajang Pilpres bisa dikatakan el clasico juga, namun walaupun kami belum lengkap materi kami kalah pengalaman, namun tetap diatas lapangan mereka akan mencurahkan seluruh kemampuannya demi harga diri artinya tidak akan menyerah begitu saja,” tuntas dia.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 13:47 WIB

    Panpel Piala Presiden Siap Ganti Kerusakan GBK


Iklan Footer