Kantongi Lisensi A AFC, Herrie Bidik Posisi Pelatih Kepala

Kantongi Lisensi A AFC, Herrie Bidik Posisi Pelatih Kepala

Kamis, 18 Januari 2018 | 19:46 WIB
. Foto: Firman Fauzi

ASISTEN Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan, sudah resmi mengantongi lisensi kepelatihan A AFC. Kini dia membidik status pelatih kepala. 


Herrie mendapatkan kabar dirinya telah lulus kursus lisensi kepelatihan A AFC pada Kamis (18/1/2018) ini, melalui surat elektronik. Dia bersyukur seusai mendengar kabar itu.

"Alhamdulillah, saya terus berdoa setiap hari minta hanya untuk lulus. Alhamdulilah terkabul doa dari semuanya," kata Herrie.

Selanjutnya, Herrie mengakui sudah cukup menimba ilmu sebagai asisten pelatih, dia pun membidik posisi pelaith kepala, tapi tidak untuk tahun ini.

Dia akan fokus dulu mendampingi Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez meracik skuat Maung Bandung yang sedang berkiprah di turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sebagai persiapan mentas di Liga 1 2018. Sekaligus menimba ilmu dari pelatih asal Argentina tersebut.

"Setelah ini, planning saya sekarang masih asisten untuk tahun ini. Musim depan pelatih kepala. Enggak tahu dimana (tim mana) yang pasti harus nanganin tim, itu planing saya, baru ambil diploma A pro AFC," jelas Jose sapaan akrabnya.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 30 Januari 2018 | 19:29 WIB

    Soler: Pemain Yang Mau Keluar No Problem

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:22 WIB

    Kuasai 4 Bahasa Berbeda, Kini Mali Tertarik 'Nyunda'


Iklan Footer