Setelah Mengunjungi Kotanya, Ini Harapan Viking Batam Untuk Persib

Setelah Mengunjungi Kotanya, Ini Harapan Viking Batam Untuk Persib

Senin, 15 Januari 2018 | 03:59 WIB
SETELAH sukses mendatangkan Persib ke kotanya, Viking Batam berharap tim asuhan Mario Gomez bisa lebih berprestasi di tahu 2018 ini.

Anjloknya prestasi Maung Bandung di musim 2017 lalu menghadirkan kekecewaan Bobotoh, padahal materi yang dimiliki Persib digadang-gadang sebagai The Golden Era. Namun Michael Essien Cs hanya sanggup finis di posisi ke-13.

BACA JUGA
Sekarang eranya Mario Gomez, setelah menyabet 2 gelar bersama Johor Darul Takzim, pelatih berusia 60 tahun ini dinobatkan sebagai Malaysia Best Coach 2015, tentunya harapan dari kebanyakan Bobotoh, Gomez bisa meningkatkan performa buruk Persib dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

"Harapan kami realistis dengan pelatih baru (Mario Gomez) dan komposisi pemain, saya rasa bisa masuk 3 besar di Liga 1 nanti," ucap Novi, Pembina Viking Batam kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.

Untuk merealisasikan harapannya, Viking Batam mengundang Maung Bandung melakukan pertandingan invitasi dengan PS BP Batam, Kamis (11/1/18) lalu, intinya adalah untuk mendukung program pre-season Mario Gomez bersama Persib.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!