Lini Bertahan Persib Belum Terjalin Chemistry, Ini Penyebabnya

Lini Bertahan Persib Belum Terjalin Chemistry, Ini Penyebabnya

Minggu, 14 Januari 2018 | 18:44 WIB

ASISTEN Pelatih Persib Bandung Fernando Soler, mengakui para pemain di sektor pertahanan Maung Bandung belum terjalin chemistry.


Soler mengatakan, kebersamaan antar pemain khususnya di lini belakang belum terjalin seutuhnya karena di beberapa latihan dan uji coba tidak komplet.

Seperti pada laga uji coba di Batam melan PS SP Batam, Fictor Igbonefo absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia yang akan melakukan uji coba melawan Islandia. 

"Sudah mulai terjalin kerja sama, tapi beda kemaren ada Victor, Bojan Malisic sama Jupe (Achmad Jufrianto). Sekarang hanya Jupe dan Bojan, masih belum ketemu sama tim inti (chemistry)," kata Soler, usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2018). 

Soler menambahkan, menjelang turnamen Piala Presiden 2018, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez belum menemukan komposisi tim inti yang akan diturunkan pada laga pembuka kontra Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) nanti.

"Kita pelan-pelan, seperti kata pelatih karena kita baru mulai. Piala Presiden sebagai bahan evaluasi, kita mau cari pemain di Piala ini, jadi belum ketemu tim intinya. Belum tau siapa pemain yang akan diturunkan nanti," tuntas Soler.



FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer