Maitimo Jalani Debut Berujung Gelar Juara Bersama MU

Maitimo Jalani Debut Berujung Gelar Juara Bersama MU

Sabtu, 13 Januari 2018 | 16:16 WIB
. Foto: Bola.com

MANTAN pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo menjalani debut manis bersama Madura United. Laga perdananya bersama Laskar Sape Kerap bahkan berujung pesta juara.

Madura United jadi juara Suramadu Super Cup meski di laga terakhir bermain imbang 2-2 dengan Kedah FA (Malaysia) di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat malam (12/1/2018). Tambahan 1 poin membuat Madura United menduduki puncak klasemen akhir turnamen dengan lima poin. 

Meski debutnya diwarnai pesta juara, tapi rupanya hal itu masih membuat gelandang naturalisasi itu kurang puas. Pemain 33 tahun itu tetap merasa kecewa karena debutnya gagal berakhir dengan kemenangan.

BACA JUGA: Sriwijaya dan PSM Berat, Djanur: Persib Apalagi

"Langsung juara, tapi saya sedikit kecewa karena dua menit terakhir kami kebobolan dan main seri. Seharusnya kami menang 2-1. Itu tidak boleh terjadi karena kami punya target musim ini," ungkapnya, dilansir Bola.com.

Meski demikian, pemain bernama lengkap Raphael Guillermo Eduardo Maitimo itu tetap merasa optimis dengan skuat Madura United yang ada. Baginya, komposisi tim yang ada sangat bagus untuk menatap musim 2018.

"Tapi ini masih oke, masih ada latihan untuk kami perbaiki. Lawan di sini (Suramadu Super Cup) sangat berat. Ada tim besar dari Malaysia yang berisi pemain timnas Malaysia. Semoga di Liga 1 nanti semua siap," kata pemain kelahiran Rotterdam itu. 

Dalam waktu dekat Madura United akan berpartisipasi di Piala Presiden 2018. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu tergabung dengan Persebaya, PS TNI, dan Perseru Serui di Grup E. Di laga pertama Madura United akan berjumpa dengan Perseru.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 01:03 WIB

    Stadion Kanjuruhan Mendadak Batal Jadi Venue Grup E

  • Senin, 15 Januari 2018 | 22:57 WIB

    Dalih Konate Tak Penuhi Janji Kembali ke Persib


Iklan Footer