Sriwijaya dan PSM Berat, Djanur: Persib Apalagi

Sriwijaya dan PSM Berat, Djanur: Persib Apalagi

Sabtu, 13 Januari 2018 | 16:07 WIB

PELATIH PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman tak menampik Grup A merupakan kelompok yang cukup maut dibandingkan grup lainnya. Sebagai tim promosi yang dihuni banyak pemain muda, Djanur merasa peluang PSMS cukup berat.

Sebab kata dia, menghadapi tim sekelas Sriwijaya FC, PSM Makassar dan tuan rumah Persib Bandung merupakan tantangan berat untuk tim yang baru kembali bertarung di level tertinggi kompetisi sepak bola nasional.

Ayam Kinantan akan memulai perjalanan di Piala Presiden dengan menghadapi PSM Makassar di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018). "Sriwijaya berat, PSM berat juga, apalagi Persib sebagai tuan rumah. Mereka pasti akan lebih termotivasi karena sudah dipastikan mendapat dukungan penuh dari suporternya. Dan itu pernah saya rasakan," kata Djanur, dilansir Bola.com.

Meski timnya harus bertemu tiga lawan yang tergolong favorit juara, tapi Djanur meminta anak asuhnya tidak merasa kerdil dan mengharapkan mereka mendapatkan pengalaman serta pelajaran berharga. Apalagi di skuat PSMS, kata Djanur, banyak pemain muda yang butuh jam terbang dan pengalaman.

"Memang nanti kami berada di grup yang berat. Tapi kami siap menghadapinya guna menambah jam terbang dan pengalaman pemain-pemain kami yang sedang persiapan Liga 1," ujarnya.

Lewat Piala Presiden 2018 ini, Djanur akan memetakan apa saja kelemahan tim yang perlu diperbaiki sebelum bertarung di Liga 1. "Apalagi mayoritas pemain kami muda, usianya banyak di bawah 20 tahun, jadi akan terlihat dimana kekurangan kami nanti," imbuhnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer