Sempat Menepi, Kini Ezechiel Siap Gempur Pertahanan SFC

Sempat Menepi, Kini Ezechiel Siap Gempur Pertahanan SFC

Sabtu, 13 Januari 2018 | 15:56 WIB

SETELAH harus istirahat karena mengalami cedera, Ezechiel N'Douassel mengaku siap menjadi andalan Persib Bandung di turnamen pra-musim Piala Presiden 2018.

Maung Bandung akan melakoni laga perdana Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC pada laga penyisihan Grup A yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) mendatang.

Sebelumnya striker asal Chad itu diperintahkan istirahat oleh dokter Persib, Raffi Ghani karena mengalami cedera. Tapi dia mengungkapkan, saat ini kondisinya sudah lebih baik dan cukup siap membela Maung Bandung di laga pembuka Piala Presiden 2018.

BACA JUGA: Juara Pilpres 2018 Diganjar Rp3,3 M, Seperti Ini Rinciannya

"Kondisi saya sudah baik, dan sudah tidak ada masalah. Saya siap main tanggal 16 Januari nanti. Kemarin saya tidak ikut latihan karena dokter minta saya buat istirahat," kata Ezechiel, dilansir laman resmi Persib.

Di Liga 1 musim 2017, Ezechiel sempat menghadirkan mimpi buruk kepada Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring. Dia jadi salah satu aktor di balik kesuksesan Maung Bandung menghancurkan Laskar Wong Kito dengan skor 4-1.

Pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC cukup menarik ditunggu karena kedua tim memiliki materi pemain yang mumpuni. Laskar Wong Kito musim ini mendatangkan sejumlah pemain top. Salah satunya adalah eks pemain Persib Makan Konate.

Sedangkan Maung Bandung sendiri sejauh ini sudah menggaet Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Eka Ramdani, Oh In-Kyun, lalu mempromosikan dua pemain dari skuat U-19, Muhammad Aqil Savik dan Indra Mustafa serta masih menguji Airlangga Sucipto.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer