Jelang Pembukaan Pilpres 2018, Panlok, SC dan OC Belum 'Sinkron'

Jelang Pembukaan Pilpres 2018, Panlok, SC dan OC Belum 'Sinkron'

Jumat, 12 Januari 2018 | 21:56 WIB

PANITIA Lokal (Panlok) Piala Presiden 2018 di Bandung masih berkoordinasi dengan Steering Commite (SC) maupun Organizing Commite (OC) terkait pengamanan pada pembukaan turnamen pra-musim ini.

Pembukaan dan laga pembuka Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/01/2018), rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman belum bisa memastikan berapa jumlah personel keamanan yang akan diturunkan nanti. "Untuk pengamanan kedatangan Presiden itu semua yang mengatur SC (panitia pengarah)," ujar Bram, dilansir Bola.com.

"Kami panpel lokal hanya mempersiapkan pertandingan saja. Biasanya kami menurunkan personel keamanan kurang lebih 1.000 personel. Tapi untuk pembukaan Piala Presiden nanti belum ada kabar berapa jumlah personil yang akan diturunkan nanti," tambahnya.

BACA JUGA: Kini Piala Presiden Terganjal Rekomendasi BOPI

Yang pasti pihak Panpel telah mencetak tiket sebanyak 30 ribu lembar dari kapasitas stadion GBLA, 38 ribu. "Kami cetak 30 ribu pertimbangannya untuk space panitia pusat, tamu undangan, apalagi akan dihadiri Presiden," jelas Bram.

Penjualan tiket sendiri kata Bram sudah bisa dipesan secara on line maupun offline di beberapa tempat komunitas suporter Persib. Sedang online khusus member Persib di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Pada pembukaan nanti rencananya akan ada seremoni dan akan ada hiburan juga. Tapi kami belum koordinasi lagi sama panitia pusat akan seperti kepastiannya acara pembukaan Piala Presiden nanti," pungkas Bram.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer