Begini Cara Gomez Memotivasi, Seperti Mau Perang Beneran

Begini Cara Gomez Memotivasi, Seperti Mau Perang Beneran

Jumat, 12 Januari 2018 | 19:55 WIB

MENJELANG mentas di Piala Presiden 2018, Persib Bandung terus berbenah. Bahkan, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez seperti dikatakan Supardi Nasir, terus membakar motivasi skuat Maung Bandung.


Supardi kini semakin paham dengan filosofi pelatih asal Argentina itu. Menurut dia, tipikal Gomez adalah mengayomi pemain, dia seperti orang tua bagi para pemainnya. 

Bahkan, Supardi mengaku, baru kali ini melihat cara seorang pelatih dalam membakar motivasi pemainnya. Sebelumnya dia belum penah mendapatkannya dari pelatih-pelatih lainnya. 

"Gomez ini orangnya lebih ke orang tua. Contohnya dalam memotivasi pemain, sebelumnya saya gak pernah dapet dari pelatih lain, sebelum Gomez datang kesini," kata Supardi di Batam, Jumat (12/1/2018).


Gomez selalu menekankan kepada para pemain agar figh di lapangan, mau bekerja keras, bekerja sama, semua harus bekerja.

"Penekanannya gak kaya sebelumnya, kalian harus kerja, fight, jangan kalah, itu penekanan yang sangat serius bagi saya. Kalian gak mau kerja, satu fight satu gak kerja, habis kita. Penekanan dia sudah mulai kesana," jelasnya.

Mendekati mentas di Piala Presiden, dikatakan Supardi, cara memotivasi Gomez semakin menjadi. Dia katakan seperti akan berperang.

"Sudah mulai dekat kita ini, kayak mau perang beneran. Itu yang saya rasa, tapi kalau untuk pendekatan, dia seperti orang tua. Satu pemain, dua pemain dia panggil, itu bagus bagi pemain, jadi kita merasa diperhatikan," tuntasnya.




FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer