Supardi Akui Lini Belakang Persib Belum Terbangun Chemistry

Supardi Akui Lini Belakang Persib Belum Terbangun Chemistry

Jumat, 12 Januari 2018 | 15:41 WIB
. Foto: Firman Fauzi

BEK Persib Bandung Supardi Nasir Bujang, mengakui belum menemukan chemistry dengan dua pemain anyar rekrutan Persib musim 2018 ini, yakni Victor Igbonefo dan Bojan Malisic.


Sekalipun Persib sudah menjalani latihan beberapa pekan, namun kebersamaan Supardi dengan Igbonefo dan Bojan baru berlangsung sepekan ini, setelah kedua pemain itu resmi diikat Persib pada 4 Januari lalu.

Dalam laga uji coba pun baru sekali Supardi bisa berdampingan dengan Igbonefo, saat menghadapi tim Maung Ngora di Stadion si Jalak Hanrupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2018).

Pada uji coba berikutnya di Batam melawan PS BP Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam, Igbonefo tidak merumput bersama Persib karena memenuhi panggilaan timnas Indonesia asuhan Luis Milla bersama Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

BACA JUGA


"Hal yang wajar, mereka baru bergabung, mereka harus adaptasi. Kita juga harus mengenal mereka. Kita kenal Victor sudah lama, tapi di lapangan, sebulan kita gak ketemu, itu ada hal yang beda dirasakan, chemistry lah," kata Supardi, di Batam, Jumat (12/1). 

Pemain kelahiran Bangka Belitung ini, pernah merasakan bermain bareng dengan Igbonefo saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015, pada 23 Maret 2013 silam. 

"Kita hanya bareng Victor di National Team, sekarang baru gabung dia dipanggil. Jadi kemarin satu pertandingan uji coba (di Jalak Harupat), saya ngobrol sama Victor. Kamu sukanya seperti apa? Saya suka seperti ini, itu hal yang harus dibicarakan," jelas Supardi.


Begitupun dengan Bojan. Namun, Supardi mengakui, dengan stopper asal Serbia itu dia belum banyak melakukan pembicaraan karena posisinya tidak begitu dekat dengannya, target pertama dia dengan Igbonefo setelah itu baru Bojan.

"Kalau dengan dia (Bojan) saya belum, karena posisi saya di kanan, dan Victor sebelah saya. Jadi saya harus deketin ini dulu, saya satukan dengan Victor dulu. Saya satukan dengan pemain depan dan gelandang saya dulu, itu dulu yang penting."

"Nanti baru saya bergabung kesana (Bojan dan bek kiri), itu kalau saya pribadi. Paham dulu yang dekat saya, karena yang membantu saya di kanan ini Victor nanti," tuntasnya.




FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer