Dapat Kontrak Anyar Berdurasi Panjang, Begini Reaksi Kim

Dapat Kontrak Anyar Berdurasi Panjang, Begini Reaksi Kim

Jumat, 12 Januari 2018 | 00:58 WIB

MESKI sempat terjadi polemik soal statusnya di Persib Bandung, tapi Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya bisa bernafas lega.

Sebelumnya Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menyatakan Kim belum pasti dipertahankan Persib. Namun hanya selang kurang dari dua jam, Kuswara meralatnya dan memastikan bahwa Kim tetap jadi bagian dari skuat Persib.

Kim akhirnya mendapatkan kepastian soal masa depannya di skuat Maung Bandung. Dia mendapatkan kontrak anyar berdurasi panjang. Pemain berusia 27 tahun ini bakal berada di Maung Bandung hingga 2021 nanti.

BACA JUGA: Persib Akhirnya Perbaharui Kontrak Kim Jeffrey

Melalui akun Instagramnya @kimkurniawan, dia mengungkapkan cukup senang bisa tetap jadi bagian dari Maung Bandung. "Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021" tulis Kim.

Ia pun sangat berterimakasih kepada manajemen termasuk para bobotoh lantaran masih dipercaya memperkuat Persib dengan kondisi yang masih cedera. Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku - kalian emang yang terbaik!" ungkap Kim lagi.

Kim berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung dengan raihan prestasi juara. Dengan resminya Kim sebagai kekuatan Maung Bandung, maka tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez ini sudah ada 26 pemain.

Sementara untuk Sergio van Dijk dan Tantan, hingga saat ini belum ada kejelasan. Manajemen Persib masih menunggu rekomendasi tim pelatih terkait dua pemain tersebut yang telah menjalani operasi pada cedera lutut yang dialaminya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer