Di Batam, Essien Cs Diharapkan Lebih Bisa Menyerap Keinginan Gomez

Di Batam, Essien Cs Diharapkan Lebih Bisa Menyerap Keinginan Gomez

Kamis, 11 Januari 2018 | 19:09 WIB

PELATIH Fisik Persib Bandung Yaya Sunarnya cukup memuji kualitas lapangan Stadion Temenggung Abdul Jamal di Kota Batam yang dijadikan tempat latihan Maung Bandung.

Menurut sosok yang pernah bekerjasam dengan Alfred Riedl tersebut, kondisi lapangan cukup baik. Terlepas dari kualitas lapangan tempat berlatih, yang penting kata Yaya selama di Batam para pemain bisa menyerap materi latihan yang diberikan dengan baik.

"Kondisi lapangan cukup bagus. Tapi di luar itu yang penting bagaimana pemain bisa menyerap materi latihan," papar Yaya.

Dijelaskan Yaya, program latihan dan uji coba di Batam jangan ditafsirkan sebagai persiapan menuju turnamen Piala Presiden 2018. Program latihan di Batam ini merupakan 'paket' latihan untuk kompetisi sesungguhnya, Liga 1 2018.

BACA JUGA: Persib di Grup Maut, Dado Malah Senang, Naha?

"Persiapan ini bukan hanya untuk di Piala Presiden, kita fokus untuk liga. Tapi bukan berati Piala Presiden tidak penting. Kita bisa melihat kekurangan," ungkapnya.

Bertanding di Piala Presiden 2018, diharapkan Yaya bisa membuat skuat Maung Bandung lebih solid. Apalagi kualitas lawan yang nanti dihadapi cukup mumpuni.

Seperti diketahui Persib tergabung di Grup A bersama PSMS Medan, PSM Makassar dan Sriwijaya FC yang jadi lawan pertama, Selasa (16/1/2018). "Sampai sekarang saja kita beursahan untuk menyatukan 11 pemain yang ada di lapangan," pungkasnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer