Persib di Grup Maut, Dado Malah Senang, Naha?

Persib di Grup Maut, Dado Malah Senang, Naha?

Kamis, 11 Januari 2018 | 18:54 WIB

GELANDANG Persib Bandung Dedi 'Dado' Kusnandar mengaku cukup 'senang' begitu mengetahui Maung Bandung berada di grup maut pada gelaran turnamen Piala Presiden 2018.

Persib seperti diketahui satu grup dengan PSM Makassar, PSMS Medan dan Sriwijaya FC yang akan jadi lawan pertama pada laga pembuka turnamen pra-musim ini di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Bukan tanpa alasan jika Dado malah merasa senang melihat deretan lawan yang bakal dihadapi Maung Bandung. Menurutnya dengan menghadapi lawan yang di atas kertas mumpuni akan menguji kemampuan teknis, fisik dan mental.

BACA JUGA: Dominasi SPFC , PSPS dan Eks Trialist Persib, Ini Skuad PS BP Batam

"Kita tahu kita berada di grup yang bagus, ada Sriwijaya FC, PSM dan PSMS Medan, tapi itu bagus buat persiapan kita di liga, saya berharap kita bisa maksimal di Piala Presiden menghadapi tim-tim itu," ungkap Dado.

Meski kompetitor di Grup A cukup berbobot, tapi Dado meyakini Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah memiliki cara untuk menghadapinya. Dado percaya sepenuhnya urusan taktikal kepada jajaran pelatih dan sebagai pemain dia siap menjalankannya jika mendapat kepercayaan bermain.

"Tim pelatih sudah mengantisipasi di persiapan, kita juga adaptasi dengan coach, tapi pemain juga step by step sudah mengerti dan paham keinginan coach," ujarnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer