Ini Proses Viking Batam Mendatangkan Persib di Tur Pra Musim 2018

Ini Proses Viking Batam Mendatangkan Persib di Tur Pra Musim 2018

Kamis, 11 Januari 2018 | 15:39 WIB
VIKING Batam untuk kedua kalinya mengundang Persib untuk melakukan tur pre-season di kota terbesar di gugusan Kepulauan Riau, Kamis (11/1/18) malam, Maung Bandung akan ditantang oleh PS BP Batam di Stadion Tumenggung Abdul Jamal.

Lalu, bagaimana bisa Persib melakukan persiapan pre-season di Kota Industri, Batam bukanlah kota yang dikenal karena sepakbolanya, akan lebih rasional jika Mario Gomez memilih Yogyakarta atau daerah seperti di Jawa Timur yang memiliki tim-tim sepakbola yang lebih baik ketimbang di Batam.

"Seperti pada umumnya, kita melakukan proses seperti tahun sebelumnya. Kita menghubungi manajemen Persib, dan mensinergiskan agenda Persib di pra-musim," terang Novi, pembina Viking Batam ketika dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Selasa (9/1/18).


Bukan hal yang mudah untuk mendatangkan Atep dan Koleganya ditengah persiapan jelang Piala Presiden dan Liga 1 bergulir, dan sosok kehadiran pelatih baru Mario Gomez yang begitu selektif bahkan untuk persoalan lapang tempat Persib berlatih, standarisasi pelatih asal Argentina ini memang tinggi. Semua bertujuan untuk kebaikan dan goal Persib di tahun 2018.


"Kami menerima semua permintaan yang diwajibkan oleh manajemen Persib, dengan ketentuan yang berlaku bagi Viking Batam sebagai pihak yang mengundang Persib," lanjutnya.

Selain itu, dengan datangnya Persib ke Batam, tentunya akan mengobati rindu Bobotoh yang ada disana, karena cukup sulit untuk Viking Batam bisa hadir mendukung langsung di stadion karena kesibukan para anggotanya, mengingat kebanyakan dari mereka adalah Bobotoh yang bekerja di Kota Industri ini.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan dilancarkan semuanya sampai beres. Tentunya dengan datangnya Persib ke Batam, akan menjadi obat rindu bagi Bobotoh yang ada disini dan tentunya untuk lebih bisa mendekatkan Viking Batam dan Persib," tutup Novi.


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!