Panpel, SC dan Kepolisian Gelar Pertemuan, Seperti Ini Hasilnya

Panpel, SC dan Kepolisian Gelar Pertemuan, Seperti Ini Hasilnya

Kamis, 11 Januari 2018 | 03:41 WIB
. Foto : Humas Polda Jabar
PANITIA Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib optimis bisa menggelar pertandingan pembukaan Piala Presiden 2018 yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (16/1/18), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebagai tuan rumah grup A Piala Presiden 2018, Persib Bandung terancam tak dapat gunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada 16 Januari mendatang. Stadion berkapasitas 38.000 penonton tersebut akan direnovasi untuk perhelatan Asian Games 2018.

Sebelumnya, Pemerintah RI melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk mencarikan stadion alternatif. 

BACA JUGA
Panpel Persib mendapat jaminan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora) Kota Bandung Dodi Ridwansyah yang menyampaikan, grup A Piala Presiden 2018 tetap dilaksanakan di Stadion GBLA. Hal itu ditegaskan dalam rapat yang dipimpin Sharing Committe Piala Presiden, Maruarar Sirait, pada Rabu (10/1) Malam.

"Tetap dilaksanakan di GBLA. Memang ada rencana persiapan untuk Asian Games (2018), PUPR sudah merencanakan untuk renovasi," ujar Dodi. 

Pertemuan dihadiri Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo dan Kadispora Kota Bandung, Dody Ridwansyah dan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

"Setelah diadakan pembicaraan dengan beberapa pihak terkait, kita harap semuanya bisa berjalan sesuai rencana. Insya Allah pembukaan Piala Presiden 2018 tetap akan digelar di Bandung dengan menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat pembukaan," tuntas Bram.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 01:03 WIB

    Stadion Kanjuruhan Mendadak Batal Jadi Venue Grup E

  • Senin, 15 Januari 2018 | 22:57 WIB

    Dalih Konate Tak Penuhi Janji Kembali ke Persib


Iklan Footer