Kata Eidur Gudjohnsen Soal Kemungkinan 'Reuni' dengan Essien

Kata Eidur Gudjohnsen Soal Kemungkinan 'Reuni' dengan Essien

Rabu, 10 Januari 2018 | 23:14 WIB

MESKI sudah menyatakan gantung sepatu pada September 2017 lalu, tapi Eidur Gudjohnsen mengungkapkan, tak menutup kemungkinan bagi dirinya kembali ke lapangan hijau.

Bahkan, Gudjohnsen menyatakan dia bukan tak mungkin bakal mengikuti jejak mantan rekannya di Chelsea FC, Michael Essien yang saat ini membela Persib Bandung.

Essien, bersama Mohamed Sissoko, Didier Zokora, hingga Peter Odemwingie yang pernah berkarier di Liga Primer Inggris menambah warna dan meramaikan kompetisi Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA: Komisaris Persib Angkat Bicara Terkait Perizinan Stadion GBLA

"Semua mungkin saja terjadi karena sepak bola sekarang semakin sulit dan semua ingin jadi yang terbaik," ungkapnya dalam jumpa pers jelang laga ekshibisi Indonesia Selection kontra Timnas Islandia di Hotel Hyatt, Yogyakarta, dilansir Bola.com.

Gudjohnsen pernah sama-sama Essien membela Chelsea pada 2005-2006. Setelah itu, dirinya melanjutkan petualangan ke Barcelona, Fulham, Tottenham Hotspurs, bermain di Liga Super China bersama Shijiazhuang Ever Bright, serta FC Molde di Liga Norwegia.

Pada 8 September 2017, ia menyatakan pensiun dari sepak bola profesional. Kini, Eidur Gudjohnsen bertindak sebagai Duta Timnas Islandia. Keberadaannya di Indonesia juga dalam rangka mengemban tugas itu.

Di sisi lain, pria yang kini berusia 39 tahun ini mengaku cukup senang dengan keramahan masyarakat Indonesia. Gudjohnsen dijadwalkan menyaksikan uji coba Indonesia Selection melawan Timnas Islandia di Stadion Mawguwoharjo, Sleman.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 01:03 WIB

    Stadion Kanjuruhan Mendadak Batal Jadi Venue Grup E

  • Senin, 15 Januari 2018 | 22:57 WIB

    Dalih Konate Tak Penuhi Janji Kembali ke Persib


Iklan Footer