Viking Girls Punya Sekre Anyar di Braga, Nongkrong-able Banget

Viking Girls Punya Sekre Anyar di Braga, Nongkrong-able Banget

Rabu, 10 Januari 2018 | 20:26 WIB
VIKING Girls mempunyai rumah baru, kumpulan Dharmawanian ini resmi membuka Sekretariatnya di Jalan Braga 483, Kota Bandung.

Ketua Viking Girls, Triana Pudjiastuti menjelaskan maksud kelompoknya mendirikan sekretariat bukan sebatas tempat berkumpul semata, namun sebagai tempat bertukar pikiran terutama dalam mendukung tim kesayangan mereka, Persib.

"Tujuannya ya punya tempat untuk berkumpul dan rumah buat kita kebetulan ada yg menawarkan kerjasama tempat, harapannya bisa jadi rumah kedua buat teman-teman dan berorganisasi, mudah-mudahan berkah langkahnya," terang wanita yang biasa disapa Bunda Anna kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Rabu (10/1/18).

Bunda Anna mengajak Bobotoh kaum Hawa yang ingin bergabung dengan Viking Girls bisa datang Sekretariatnya yang berada di bilangan Jalan Braga, "Mangga aja silakan kalo mau main, kan Viking Girls punya ruangan khusus disini. Ada Cafe Braga 483, nah di Lantai 3" ajaknya.

Selain untuk mendukung Maung Bandung di gelarang Piala Presiden dan Liga 1, dalam waktu dekat Bunda Anna berkeinginan untuk mengadakan acara sosial bersama Viking Girls.

"Rencananya pengen buat charity untuk breast cancer, hari kartini nanti mudah-mudahan bisa terealisasi," tutupnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya


Iklan Footer