Kata Oh In-kyun Soal Persaingan di Lini Tengah Persib

Kata Oh In-kyun Soal Persaingan di Lini Tengah Persib

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:19 WIB

KEPUTUSAN bergabung dengan Persib Bandung tentunya bukan tanpa konsekuensi buat Oh In-Kyun. Dia memahami segala risiko yang bakal dihadapinya di tim baru.

Gelandang asal Korea Selatan itu sadar tantangan besar akan dihadapinya untuk mendapatkan tempat secara reguler di skuat Maung Bandung.

Sebab persaingan memperebutkan tempat utama di Persib bisa dikatakan lebih ketat ketimbang saat dia masih berseragam Mitra Kukar. Maung Bandung memiliki sederet gelandang yang cukup layak dipercaya bermain sejak menit pertama.

BACA JUGA: Pentolan Viking Minta Gomez Rekrut Bomber

Sebut saja Michael Essien, Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola Nasrulloh dan Eka Ramdani yang baru merapat di musim ini.

Dia mengaku siap bersaing secara sehat di lini tengah Persib. "Saya hanya main saja, bersaing dengan pemain lokal dan pemain Asing. Kalau tim harus bersama," ujar In-kyun.

Meski perlu adaptasi dengan karakter rekan-rekannya yang sudah lebih lama bergabung dengan Persib karena berstatus sebagai pemain anyar. Tapi In-kyun optimistis bisa segera melebur.

In-kyun bertekad untuk menunjukkan bahwa dia akan selalu bermain maksimal untuk Persib. "Setiap tim kalau lawan Persib selalu ingin tampil semangat, kita juga jadi ingin main 100 persen," ucapnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer