Datangkan Persib, Cara Viking Batam Mendukung Program Pra Musim Gomez

Datangkan Persib, Cara Viking Batam Mendukung Program Pra Musim Gomez

Rabu, 10 Januari 2018 | 15:09 WIB
. Foto : Instagram Viking Batam
PERSIB melakukan tur pre-season jelang Piala Presiden 2018 bergulir di Kota Batam, salah satu agendanya adalah melakukan friendly match melawan PS BP Batam, Kamis (11/1/18) malam.

Kedatangan Skuad Maung Bandung ke Kota Industri adalah andil dari Viking Batam, salah satu Distrik Viking Persib Club (VPC).

"Ini sebagai agenda tahunan Viking Batam dan kami selalu bekerja Sama dengan pihak BP Batam selaku penguasa Batam," terang Novi, salah satu Pembina Viking Batam kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Selasa (9/1/18).

BACA JUGA
BP Batam selaku Badan Pengusahaan Batam yang mempunyai otoritas untuk mengelola pembangunan industri di kawasan Batam ini menjadi pemasok dana kelangsungan PS BP Batam selama ini.

Disamping itu, Novi menjelaskan jika keinginan untuk mendatangkan Hariono dan Kawan-kawan adalah cita-cita barudak Viking Batam sejak dulu, selain itu untuk mendukung program Mario Gomez untuk memantapkan para punggawa Maung Bandung sebelum liga bergulir.

"Sebagai supporter persib tentu nya cita cita yg paling indah adalah bisa berdampingan dengan pemain itu lah cita-cita kita saat Viking batam di bentuk," tuntasnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!